Home > ARTIKEL > Terimakasih

Terimakasih

Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta

Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita telah bersama

Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan
Didepan mereka

Entah dimana kusembunyikan rasa malu

Kini harus aku lewati
Sepi hariku
Tanpa dirimu lagi

Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktuku
Tuk melupakanmu
Walau pedih hati
Namun aku bertahan

Entah dimana kusembunyikan rasa malu…

Kini harus aku lewati
Sepi hariku
Tanpa dirimu lagi
Biarkan kini kuberdiri
Melawan waktu

Kini harus aku lewati
Sepi hariku
Tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu
Tuk melupakanmu

Walau pedih hati
Namun aku bertahan..

hanya lagu ini yg selalu ku jadikan pedoman MAAFKAN

Rio Rebrian – Maafkan

Kasih
Sudah ku akui
Semua salah ku pada mu
Beri aku kesempatan
Untuk buktikan cinta setia pada mu lagi

Ooh maaf, maaf kan diri ku
Yang telah membuat hati mu terluka
Hanya kau cinta ku
Ku tak pernah fikir
Untuk pergi darim you
Walau hanya sekejap saja

Jangan pernah kau terpikir
Untuk tinggalkan diri ku
Beri aku kesempatan
Untuk buktikan cinta setia pada mu lagi

Ooh maaf, maaf kan diri ku
Yang telah membuat hati mu terluka
Hanya kau cinta ku
Ku tak pernah fikir
Untuk pergi dari mu
Walau hanya sekejap saja

Kan ku peluk diri mu
Takkan ku lepas lagi
Untuk buktikan cinta ku
Kan ku hapus luka mu
Akhiri semua ini
Hanya untuk mu

Ooh maaf, maaf kan diri ku
Yang telah membuat hati mu terluka
Hanya kau cinta ku
Ku tak pernah fikir
Untuk pergi dari mu
Walau hanya sekejap

Ooh janji ku, janji ku padamu
Untuk mencintai mu
Sekali dalam hidup ku
Kasih ku dengarkan
Hanya engkau yang bisa
Temani hidup ini
Sampai akhir usia kita

Categories: ARTIKEL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

