Home > PUISI > Kini Aku Telah Kehilanganmu….

Kini Aku Telah Kehilanganmu….

tersenyumlah saat kau mengingat ku

karna saat itu aku sangat merindukanmu

dan

bernangislah saat kau merindukan ku

karna saat itu aku tak berada di sampingmu

tetapi pejamkanlah mata indahmu itu

karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu

karna ku telah barada di hatimu untuk selamanya

 

tak ada yang tersisa lagi untuk ku

selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu

 

mata indah yang dengannya

aku biasa melihat keindahan cinta

mata indah yang dahulu adalah miliku

kini semuany terasa jauh meninggalkan ku

kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

 

hati cinta dan rinduku adalah milikmu

cintamu takkan pernah membebaskan ku

bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain

saat sayap-sayap ku telah patah karnamu

 

cintamu akan tetap tinggal bersama ku

hingga akhir hayat ku

dan setelah kematian

hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

 

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang

dalam kegelapan

yang tengah menghidupan sinar redupku

namun tak dapat menyinari dan menghangatkan

perasaanku yang sesungguhnya

 

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu

karna mereka tak tertandingin oleh sosok dirimu dengan jiwaku

kau takkan pernah terganti

bagai pecahan logam

mengekalkan kesunyian,kesendirian dan kesedihan ku

 

Kini Aku Telah Kehilanganmu….

Categories: PUISI
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

