Home > ARTIKEL > Ujung Saran dari Seorang sobat

Ujung Saran dari Seorang sobat

01:18
lg dimna boz
dh smpe rumah
apa saja yag membuat c3 tidak nyaman menjaling hubungan m c0
,,,>???

baru sampai rumah..­­
mau share apa wis?­­
ooo..­­
kalo menurut aq..­­
yang utama itu..­­
– komunikasi.­­
– perhatian..­­

yang membuat tidak nyaman dalam hubungan

karena aq sering cerita ma ce aq..­­
dua hal itu yang banyak membuat pemicu hubungan jadi ga harmonis..­­

ap guh

baru lah, dari dua hal itu timbul rasa ketidak percayaan, kurang keterbukaan, bahkan tidak kejujuran..­­
menurt aq gtu wis..­­

ok guh
next klo cuma alesan ketidak nyamanan dalm hubungan tp ap salah Q hbungin dy truz menanyakan kbar dy
ap dy trasa kurang nyaman dalam bentuk tu

malah sebenarnya seh dia nyaman wis, karena ada bentuk perhatian dari qo.­­
mungkin aq dapat beranggapan lain, bahwa ada sebagian ce yang ga bisa pacaran jarak jauh wis..­­

yupzz Q thu tu guh
next skrng Q bingung guh
dan sedang mencari kekurang ku
sebab dan akibat knp ketidak nyaman tu ad pda c3 q sndiri
dan berujung PUTUS

wis…­­
intinya itu bukan ketidaknyaman kalo bagi aq wis..­­

….??

tapi lebih kpada betah ato tidak dia dengan hubungan..­­
sekarang gini, dia ada ga menyatakan ketidaknyaman?­­

yupz ad
tiwi kurang nyaman jalin hubungan m wznu
git dy bilang

qo ga bisa mencari nya, karena dia yang ngeras..­­
cara berpacaran sangat berpengaruh wis..­­
cra qo yang berkomunikasi yang mungkin bagi dia hanya sekedar “apa kbar?”­­
itu kurang,,,­­
karena ce sangat butuh perhatian..­­
dan jangan sesekali qo dalam menjalin hubungan membatasi apa yang mau dia buat, selma itu positif..­­

y wznu thu guh
masih bungung aj
alsan Q putus cma kurang NYAMAN dalm menjalin hubungan
Q bingung sndiri ap yg tidak membwat dy tidak nyaman m Q guh

 
qo ada nanya tak? alasan tidak nyama itu dari segi apanya?­­

sudah guh
tp tdk menjawab
kurang nyaman aj
next langsung Q tanyk m dy
sambil dy Q suruh natap mata Q guh
ap Qm sayang m wznu
next dy bilang tdk guh

dah tau qo kan jawabannya..­­
dia sendiri ja tidak mau jaga hubungan nya­­
kenapa dia ga syg ma qo, hanya dia yang tau jawaban pastinya wis..­­
alasan ketidknyaman itu hanya alibi ja wis..­­
aq bukan sok penau, tpi begitu lah wanita..­­

bisa di katakan ad pemasukan orng ke3 git guh
=======================Mengapa wkt tak prnh b’pihak kpdQ
Apakh aq t’lalu
T’lalu bnyk b’kelana..
Mengapa qt msh saja tak prnh b’satu
Selalu saja b’temu
B’temu saat kau milik yg lain..
……………………………
Judika {SETENGAH MATI MERINDU}

=======================

Qo thu kutipan dan arti dari status ini guh

maksud nya wis?­­
ini lagu..­­

Qo thu ari dari tulisan ini
arti
y Q thu ini lagu
pasti ad maknany kn

aq kalo cari makna lagu ne, tergantung sikon wis..­­
kalo suruh baca gtu ja..­­
tak kan nymbung aq..­­
emang sapa yang bikin?­­

tiwi guh

ntar ya..­­
ne wis..
kalo aq simpulkan..
“bahwa seseorang yang berharap orang yang dicintainya itu masih dalam kndisi single, dan bisa ia miliki, namun karena ai selalu sibuk dengan cinta yang lain, malah ga dapat apa2..”­­

masih bingung dengan hidup ini guh
di kala baru menghpuz smua masalalu dan dikala baru menulis hal yg baru terhapuz lagi

biasa itu wis…
sekarang gini qo ambil sisi positif ja…
kenapa Allah ga izinin qo dengan lembar baru qo, dan tiba2 harus qo hapus kembali, karen Allah lebih tau dari qo, bahwa itu kurang pantas..
makanya di kasih tau lebih awal…­­
positif thinking..­­

salah g guh klo Q mencari informasi dimna dan ap kekurangan Q… kok dy g NYAMAN m Q guh

ga salah wis..
tapi kalo emng qo mau cari, aq saranin, tanya ma orang nya langsung ato ga temen terdekat dia..­­
biar qo puas..­­
dan hati ga jadi tanda tanya..­­

rancana gitu guh next ad mak comblangny
sudh Q crita smua m dy guh
pas mlm Q sampai di batam
pas jg makcomblang tmn Q itu ad it ad dibatm
dy pun mrasa ane guh m Qmi
perasaan hbungan adem ayem aja
next kok tiba2 putus
dan putusny dengan alasan kurang NYAMAN

ya udah ..
qo coba cari tau ja dulu..
cari emang apa sen=benarnya yang terjadi..­­
dan kalo bisa hubungan di perbaiki, ya coba ja..­­
tapi kalo fatal, cari yang lebih baik wis..­­

Q berharap hubungan in bisa di perbaiki utk kedepanny
git guh
mudh2n allah pnya jaln yg terbaik utk Q dan jodoh Q guh

ya wis..­­
amin..­­

maksud yg “tapi kalo fatal, cari yang lebih baik wis”

aq cuma bisa doakan..­­
fatal dalam artian, kalo alasan yang tidak nyman, dia pernah ada hubungan ma orang ke 3..­­
gtu maksud nya wis..­­

dia pernah ada hubungan ma orang ke 3 berarti dy selingkuh git
…??
dia pernah ada hubungan ma orang ke 3 berarti dy selingkuh git
…??

ya gtu wis.,..­­
takut nya gtu ja wis..­­
sory wis, bukan aq mau nakut2i..­­
cuma aq ngasih masukan ja..­­
kalo hal itu pernha ada saat kalian jalani hubungan,,­­

g ap2 kok guh
trimaksih atas masukanny
sobat
next

ok wis..­­
sama2..­­

guh
ad lagi

usaha dan doa ja wis..­­

sip
amin..
amin..
amin..
ada lagi guh
next setelah dy bilang putus git dan Qmi pun sampaikan salin trimaksih dan maf

apa wis?­­

next tiba2 dy lari
putusny di MS
next dy langsung lari keatas hotel sadaap
yg tanjung buntung
kelihatanny dy sedih git
tp g thu deh
sambil tlpn m tmn c0ny Q mendengar sambil sedikit menangis guh

aq ja makin bingung wis,,­­
ga tau maksud nya..­­

knp dy haruz menangis dan sedih guh

dan emang benar, harus qo sendiri yang langsung tanya ma orang nya..­­
hanya dia yang tau alasan nya wis..­­

biar dulu suasana tenang di dalam diriny guh
next biarkan makcomblang Q menanyakan smua m dy
guh

ya wis..
biarkan tenang..­­
dia dah enak untuk berpikir dan di ajak gobrol­­
baru qo tanya..­­

slah Q tuk sms or tlpn dy guh

jangan dulu wis…­­
biarkan tenang dulu..­­

wah

kalo ya pun qo mau sms ato telpon, jangan mpe setiap hari…­­
kasih jenjang waktu..­­

Q dh sms n tlpn dy
tp g di Lz dan g di angkat
ok guh

ga pa2 wis..­­
tunjukan usaha qo, bahwa qo mash mau memprbaiki hubungan,..­­
tapi jangan terlalu ngbet,,­­

usaha gmna guh
..??

dengan qo sms dan telpon kan bearti itu usaha qo untuk mash menjalin komunikasi dengan tujuan memperbaiki hubungan,,­­

next kmrin waktu Q pulang kebatam
Q sampat tlpn krmahny
yg angkat adxny
adxny bilang mw ngomong m sap dan dari mna
dar wznu ..tolong bilang m mama wznu kirim salam dan wznu pamit pulang kebatam
tnpa Q kasih thu dan pamit m tiwi guh

:)­­
biasa ja wis..­­
paling dia ngerasa aneh ndiri,,­­
kenapa ga ada salam buat dia, tapi kita tetap ga tau isi pikiran dia…­­

ok lah guh
last night
dh mlm mf gianggu mlm2 istirahatny
hehehe
trimaksih atas saranny guh
next time
boleh minta saranny lagi y

santai ja..­­

hehehe

sama aq ja kq..­­
saran apa tu wis?­­

mudh2n ad jlan utk smua ini dan besar harapan tuk dy kembali lagi guh
mohon doanya ja guh
hehe
amin..amin..amin..amin…amin ya roob

amin…amin..­­
a­­
aq sebagai kawan cuma bisa bantu ini lah..­­
doa yang baik lah buat qo..­­
kejar dulu cita2..­­
kelak semua bisa dapat wis..­­

ok guh
hehe
trimaksih sobat
hehehe

yo wis…­­
sama2…­­
Categories: ARTIKEL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: