Home > ARTIKEL > Apakah cinta yang anda alami pantas untuk di perjuangkan sampai akhir?

Apakah cinta yang anda alami pantas untuk di perjuangkan sampai akhir?

Hal itu tentu saja pandangan tiap orang berbeda-beda, pandangan dari yang mengalami sendiri dengan yang hanya mendengarkan cerita tentu saja bisa berbeda, itulah kenapa dibutuhkan sharing2, karena kita ingin mengetahui apa yang orang lain lakukan ketika mengalami hal tersebut? apakah yang kita lakukan sudah cukup benar? ataukah saya harus melakukan hal yang sebaliknya? COMPARISON!

Lalu bagaimana standar cinta yang pantas untuk diperjuangankan? menurut saya pribadi, tidak ada standar, karena cinta bukan ilmu pasti, ada yang bilang cinta itu mengalahkan logika, itu benar, karena banyak orang lebih mengutamakan feeling daripada logika, biasanya hal itu dialami oleh wanita… *maaf yah…

Ada juga yang tetap berdasarkan logika dibanding feeling, yang biasanya nanti orangnya di cap “dingin” atau tidak berperasaan… apakah selalu benar begitu? once again, it’s relative, u decided, not us!

Yang penting adalah anda mengerti sampai dimana limit anda untuk berkorban/berjuang demi cinta anda, karena cinta itu relative, maka tiap orang limitnya berbeda2. Mengetahui limit kita masing2 adalah hal yang sangat penting, karena kita tentunya tidak ingin kita dapat tag “love is blind” tetapi jangan juga kita cepat menyerah, karena biasanya sesuatu yang diperjuangkan mati2an sampai batas akhir jika berhasil akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih lagi.

Hal lain adalah Balance/keseimbangan, ingatlah cinta dialami dan untuk 2 orang, saat anda berkorban mati2an demi hubungan anda dan pasangan, apakah pasangan juga melakukan hal yang sama? jika ya, cinta itu pantas di perjuangkan bersama. Jika hanya anda saja yang selalu berkorban, hey… that is not love and usualy didn’t worked! sample gampangnya : anda sudah menyerahkan semua yang anda miliki, jiwa, raga, materi, tetapi dimata pasangan, anda selalu kelihatan kurang dan tindakan, perbuatan, perkataan bahkan pikirannya selalu menyakitkan anda, so better u STOP fight it! ingatlah kembali tujuan cinta, kebahagiaan bukan penderitaan. Goodluck for your love & life!

sumber:

http://www.callrid.com/blog/detail/885/apakah_cinta_yang_anda_alami_pantas_untuk_di_perjuangkan_sampai_akhir/

 

Categories: ARTIKEL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: