Home > Tips > Beberapa Alasan Cewek Selingkuh

Beberapa Alasan Cewek Selingkuh

 

Selingkuh itu indah?

Ada yang bilang selingkuh itu indah, hanya karena Anda masih muda dan mungkin masih banyak pilihan, juga harus banyak belajar dari kehidupan. Namun, ada juga yang bilang, selingkuh itu nikmatnya hanya sesaat, namun sengsara hingga jasad. Berikut beberapa alasan sebagian wanita ketika berselingkuh dari pacarnya.

 

Tukang bohong
Hari ini sang pacar ketahuan bohong, besok dan lusa kembali berbohong.

Selingkuh duluan
Namanya selingkuh pasti membuat sakit hati, terutama bila diketahui bahwa sang pacar mulai selingkuh duluan.

Posesif
Sifat posesif sang pacar terkadang membuat sebagian wanita merasa seperti dimata-matai dan merasa seperti tidak bebas.

Pacar suka pegang-pegang
Jika sang pacar masih suka juga pegang-pegang, walaupun si cewek sudah mengatakan tidak suka dipegang-pegang.

Bosan
Wanita juga bisa bosan dalam berpacaran. Mungkin, dengan melirik ke cowok lain, bisa me-refresh ‘pandangan mata’ sebagian wanita.

Playboy
Jika banyak cewek yang terkagum-kagum dengan sang pacar, mungkin merupakan hal yang biasa, selama sang pacar tidak merespon atau masih setia kepada cewek yang menjadi pacarnya.

Terlalu serius
Mungkin sebagian wanita belum ingin serius, namun sang pacar terus mendesak untuk ke jenjang yang lebih serius atau bahkan mengumbar omongan yang mengarah ke hubungan intim. Hal ini biasanya menjadi tidak mengenakkan bagi cewek yang belum ingin berhubungan serius.

Dominan
Pacar Anda tidak pernah mendengarkan pendapat Anda, atau dia tidak mau mendengarkan kata-kata Anda, atau setiap Anda memberi pendapat, selalu salah di mata dia.

Suka kekerasan
Bagi sebagian wanita, mungkin kekerasan menjadi hal yang tidak bisa diterima.

Sering bertengkar
Cewek yang merasa sudah banyak membuang energi hanya karena pertengkaran dengan cowok.

Matre
Wanita juga bisa matre. Namun, mungkin sebagian wanita lebih suka dengan cowok yang tidak suka ‘morotin’ uang sang pacar.

Categories: Tips
  1. Black_Devils
    AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    gue ga tau harus gimana lagi nih,tapi bantu pliss…
    gini nih cewe gue kmrin2 kepergok sedang selingkuh,gue g tau harus gimana lagi,langsung aja gue putuzin,pas malem nyaa,dia datang kerumah gue,dia minta balikan,and janji dia gax akan pernah selingkuh lg ama si dia(Fendy)…
    nah udah berapa hari gue balikan tiba2 dia deket lg ama fendy,kata temen2 gue sih paz gue mudik ke kota,dia sering pulank skull bareng…dan kemarin malam gue ikutin dia lagi ternyata dia ulangin lagi,temen2 gue juga pada kasih saran buat berperilaku aneh depan dia,tolong perialaku apa yg harus gue tunjukin ke diaaa….

    plisss

    • PM+00:00R00 14,2008 at 2:26

      Klo msalah perselingkuhan di belakang kita itu emang sakat menyakitakn tapi sebelum mengambil sebuah keputusan yang final lebih baik coba deh Qm selidiki ad ap dibalik C3 Qm dan Fendy…????…
      mungungkin aj dy cuma tmn dekat ja…..
      klo emng benr2 yang Qm duga selama (Perselingkuhan) ini lbih baik Qm harus bersikap lebih tegas dan sama c3 Qm… gitu….
      FB Q: http://www.facebook.com/maswisnucahyoto

  2. r4yn_89
    AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    pacar ku suka selingkuh……!!!
    stelah aku tau, emang skit, dan yg lbih menyaakitkan stiap kli d tnya alasanya selingkuh… gk pernah ada alasan yang masuk akal….!!!

    dan ini udh terjadi beulang kali, aq gk tw kputusan apa yg hrus d ambil.. soalnya aq syang skli mh dy…!
    yg bsa ku lakukan adalah diam…diam….diam dan diam….!!!!

  3. AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    jangan terlalu cinta sama sang pacar ,,,sang pacar itu hanya sebagian dari hidup kita…. so ma gue ja

    • AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

      benr bngtz…sebenrnya ad persentari dalam hidup ini bwt kehidupan ini…😀
      trimaksih atas komenny….

  4. Leo
    AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    Curiga pasangan selingkuh???Sadap aja hpnya!!! Caranya: silahkan buka aja http://www.penyadap.com

    • AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

      tidak akan bisa mas utk sadap HPny,,tp sekarang kita hanya butuh kejujuran ja dr c3 itu dy benar2 ingin serius m hubungan ini tidak itu ja mas…
      karena kejujuran dari sebuah hubungan merupakn pondasi utk semuany mas…😀
      Trimkasih udh komen di blog saya

      • dita ilfia
        AM+00:00R01 14,2008 at 2:26

        dL………………………………..

  5. tyan
    PM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    tolong donk,,ceue gue berkali-kali kepergok bohong ma gue,,,lbih parahnya setelah dya ngerayain ultah bareng gue besoknya dia ma keluarganya jalan bareng mantannya…
    inbox n sent di hpnya jg selalu kosong waktu ktemuan ma gue,,,
    saat gue putusin dya,,dya datang ke gue wadt minta balikan n kasih janji-janji yang gagh pernah dya tepatin.sampek saadt ne pun msih seperti itu..tapi dy selalu bilang gagh maw kehilangan gue..tolong dong kasih saran buat gue?

  6. oni
    AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    ternyata cewek kalain sama aja ya ama cewek gue… cewek gue selingkuh ama teman kerjanya, dan yang lebih memperparah keadaan ialah gue ama dia long distance gt. gue udah bilang rela kalau emang dia mau ama selingkuhannya itu, walau sebenernya gue tau pasti bhwa dia gak serius ama selingkuhannya dan kalau toh mereka terus jalani hubungan mrk, gak da massa depannya. dia udah janji gak akan ulangi itu lagi, tapi sekarang gue selalu was was karna dia kan jauh ma gue dan peluang dia untuk selingkuh sangat besar apalagi sebenernya tu cowok sadar banget bahwa cewek gue emang udah punya cowok.

  7. oni
    AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    nah nah…..terus gue harus gimana doonk???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: