Home > ARTIKEL > Maknailah sebuah kehidupan

Maknailah sebuah kehidupan

Kehidupan

Hidup ini adalah sebuah roda pedati yang berputar, berguncang tatkala jalan yang disusurinya penuh kerikil dan batu, terasa nyaman dan tenang tatkala sejurus jalan yang rata dan lurus.

Hidup ini adalah sebuah objek transparan tak ubahnya seperti asap yang mengepul keangkasa lalu lenyap disapu udara yang mengalir keberbagai arah.
Hidup ini adalah fluida yang mempunyai kemampuan untuk mengalir dan mengambil bentuk dari wadah mereka sendiri sebagai akibat dari ketidakmampuan untuk mengadakan sebuah tegangan.

Alangkah indahnya bila Kita menempatkan hidup sebagai samudera makna tanpa tepi. karena hidup adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan titipkan kepada Kita, karena hiduplah Kita tahu betapa besar Ke Maha-anNya, dan betapa sempurna penciptaanNya. Karena hidup ini adalah kesempatan yang dilapangkan Tuhan tuk menggapai segala impian dan amalan tuk bekal menuju kehidupan kekal abadi setelahnya.
hidup sendiri adalah MAKNA. memaknai hidup berarti melakukan segala sesuatu yang dapat menjadikan hidup lebih hidup. mengisinya dengan tindakan dan amalan.
walaupun begitu pedati sebagai sebuah proses yang menghantarkan Kita ketempat tujuan, anggaplah kerikil dan batu sebagai sebuah aksesori pelengkap dalam perjalanan yang panjang.
Lihatlah objek yang transparan untuk melihat objek lain yang ada disekitarnya, karena padanya menghantarkan Kita untuk melihat kehidupan yang lebih nyata.
Jadikanlah ketidakmampuan fluida sebagai konsekuensi yang menekankan pentingnya tekanan dalam mengkarakterisasi bentuk fluid.
Betapa hidup terlalu berharga bila partikel dari sebuah pertentangan kehidupan mengusik hayat dikandung badan. Semua kejadian telah terekam, takkan bisa diubah dan takkan terulang kembali. Sebuah penghargaan pada kehidupan akan memaknai sebuah waktu yang singkat.

Categories: ARTIKEL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: