Home > Tips > Mau cari pasangan yang tepat dapetin Tipsnya..

Mau cari pasangan yang tepat dapetin Tipsnya..

 

foto berita artikelSulitkah mencari dan menemukan pasangan hidup yang tepat? Sulitkah bagi seseorang bila harus menikah sekali untuk selamanya? Berikut beberapa tips yang mungkin dapat menjawab pertanyaan di atas.

Let the wind blow
Bila hubungan yang Anda jalani mengalir dengan mudah, mengalir selembut dan seringan angin. Masing-masing dapat menyelesaikan setiap kalimat yang diucapkan. Waktu seperti begitu cepat berlalu saat Anda bersama orang yang Anda kasihi ini, sehingga Anda tidak menyadarinya. Memang benar, setiap hubungan membutuhkan usaha untuk membuatnya berhasil, tapi jika bersama orang yang tepat, usaha tersebut dapat dilakukan dengan penuh kesenangan. 

Feel like home
Ketika Anda bersama orang ini, Anda menemukan perasaan nyaman dan familiar. Anda merasa seperti telah mengenalnya sepanjang hidup, dan merasakan inilah orang yang Anda cari. Anda merasakan nyaman dan leluasa ketika bercakap-cakap dengannya. 

All the same things
Anda dan dia dapat menikmati lelucon bersama, dan menanggung kesedihan bersama. Mungkin Anda dan si dia tidak memiliki selera humor yang sama, tapi saat dia membuat lelucon setidaknya bisa membuat Anda tersenyum. Anda dan pasangan juga bisa melakukan aktivitas berdua untuk minat yang sama dan menikmatinya. 

Be a best friend
Ketika Anda menemukan pasangan yang tepat, maka akan tumbuh perasaan saling percaya dan saling setia. Anda merasa yakin, kalau orang ini akan berada di samping Anda saat hal buruk menimpa Anda. Saat mengalami kejadian-kejadian luar biasa, bersama orang inilah Anda ingin berbagi. Anda selalu senang ketika melihatnya muncul di suatu tempat. 

Just ‘Us’
Dengan bersama orang yang tepat, Anda akan selalu membuat keputusan demi kebaikan bersama, bukan semata-mata untuk diri sendiri. Selalu berbagi tujuan dan pekerjaan bersama. Anda juga selalu memikirkan bagaimana tindakan yang Anda lakukan akan mempengaruhi yang lainnya. 

Ketika semua tanda sudah Anda dapatkan, maka mungkin Anda siap untuk menjalani level kehidupan yang lebih lanjut bersamanya, menikah, dan biarkan semua mengalir apa adanya.

 

Sumber by:http://www.beritanet.com

Categories: Tips
  1. namada
    AM+00:00R01 14,2008 at 2:26

    pertamax…
    setuju bgd sma ulasan diatas, smoga pasangan saia saat ini kelak menjadi suami yang baik bagi saia dan ayah yang baik bagi anak2, amin🙂

  2. PM+00:00R01 14,2008 at 2:26

    Nice tips,

  3. AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    makasih tips y

  4. AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    Tips y dah bagus tp kanya semua itu ga da mungkin dalam kamus hidupku.

  5. andrea jaelany
    AM+00:00R00 14,2008 at 2:26

    minal aidin wal_faizin

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: