Home > ARTIKEL > 6 Jenis Pria yang Dibenci Wanita

6 Jenis Pria yang Dibenci Wanita

6 Jenis Pria yang Dibenci Wanita

Tidak ada manusia yang sempurna. Ada kebiasaan buruk yang dimiliki setiap manusia, namun kebiasaan ini seharusnya harus dikendalikan atau bahkan jika bisa dihilangkan. Selain itu, kita juga mengembangkan rasa tidak suka dengan orang yang memiliki kebiasaan buruk. Wanita, juga manusia, yang mempunyai rasa tidak suka mengenai pria dan kebiasaannya. Berikut ini beberapa hal dari pria yang tidak disukai wanita :

Pria Moody. Wanita secara alami lebih moody dan emosional daripada pria. Suatu saat wanita senang, dan menit berikutnya wanita dapat menjadi sangat marah. Hal ini sulit diprediksikan bagaimana reaksi mereka dalam berbagai situasi. Hal inilah yang membuat wanita tidak memilih pria moody, yang memiliki sifat sama dengannya.

Pria Alkoholic. Semua kebutuhan ada batasnya. Namun beberapa pria tidak memiliki batas tersebut. Para pria menjadikan sebuah kebiasaan minum dan tidak bisa hidup tanpa minum. Wanita tidak menyukai pria yang tidak bisa mengendalikan diri. Alkohol adalah hal pertama yang menjadi penyebab wanita tidak menyukai para pria.

Pria Penguntit. Wanita tidak bisa mentoleransi pria yang senang mengikuti kemana mereka pergi. Wanita lebih suka dengan pria yang mendekat, kemudian berbicara dengannya.

Pria Nekat. Jenis ini adalah pria yang menginginkan wanita hanya untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka tentang kehidupan yang dijalaninya. Pria ini juga selalu terburu-buru dengan segala hal. Bahkan, mereka tidak bisa menunggu dan sedikit memaksa.

Pria Dominan. Wanita tidak selalu mengharapkan pria yang pasif. Wanita menginginkan pria untuk membimbing apa yang sebaiknya dilakukan wanita. Namun, ketika wanita lebih mampu untuk membimbing pria, maka seharusnya pria dapat menerimanya pula. Wanita tidak menyukai pria yang selalu menginginkan semuanya berjalan seperti yang para pria inginkan. Wanita menginginkan pria yang dapat memimpin sekaligus menjadi pendengar dalam hal apapun.

Pria Berperilaku Kasar. Wanita menginginkan pria yang tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita dengan baik. Wanita tidak menyukai pria yang kejam atau menggunakan kata-kata kasar. Wanita senang terhadap pria yang tahu bagaimana harus bersikap dan berkata-kata lebih sopan di hadapan wanita.

Categories: ARTIKEL
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: