Home > Uncategorized > “PaNdANGaN PeRtaMa”

“PaNdANGaN PeRtaMa”

Disini aku bertemu dengan mu
Disini aku berbagi tawa dan canda dengan mu
Dan di tempat ini lah aku merasakan kebahagiaan
Yang selama ini tak pernah kurasakan
Tawa dan canda bertebaran di hari hari ku
Aku begitu merasakan indah nya hari ini
Kau yang selalu buat ku tersenyum
Semakin menghidupkan hari hari ku

Tapi kini kau tak disampingku
Kau menghilang tanpa jejak
Dan meninggalkan diriku disini sendiri

Tahukah kau aku sepi
Tahukah kau hari hari ku kini mati
Aku ingin kembali…..
Kembali merasakan kebahagian itu
Aku ingin kita mengulang semua tawa dan canda itu
Seperti yang dulu pernah terjadi

Categories: Uncategorized
  1. born88
    PM+00:00R01 14,2008 at 2:26

    pandangan pertama emang baik tapi pandangan terakhit dah jelek

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

