Home > Uncategorized > knapa gw bisa sayang dia ?

knapa gw bisa sayang dia ?

Pernah ga kalian ngerasa atau bertanya dalam hati. Kenapa kita bias saying sama orang itu?

Itu yang lagi gw pikirin akhir2 ini. Gw Icha yang lagi saying sama cowo bernama Pandu. Pertama gw ketemu, udah ada rasa yang ga pernah gw rasain sebelumnya.

Hari ini gw mau ke skul ngejalanin aktivitas kayak biasa, semangat banget gw hari ini coz pastinya gw ketemu sama Pandu (hehehe)

Di skul jam ke3 pelajaran gw kosong coz guru gw lagi shopping githu…kebetulan Pandu gy jam OR, pastinya gw kluar klaz mulu..Pas di klaz temen gw Sera nagih janji sama gw “cha,gw tagih janji sama lo !!” omong dia sambil narik baju gw. “janji pa Ser?” bales gw sambil ngelepasin tarikan tangan dia. “janji, lo dah kalah kan. Kita bikin perjanjian lo bikin 2 cerpen bwt gw dan gw bikin 2 gambar ‘sakura’ bwt lo. Gw dh nyerahin 2 gambar N lo bru ngasih 1 cerpen bwt gw,” jelas Sera. “trus lo mw hukum gw apa?” Tanya gw. “gw pengen hokum lo, apa ya???????? Lo ga mungkin gw suruh bersihin toilet hums gw,,hMp…gimana klo lo tanyain ke Pandu ttg basket atau hobi dia???” tawar Sera. “GILA lo!!!! Bsa mati berdiri gw ,,,” tolak gw. “knp harus mati berdiri?? Cepet sana!! Kebetulan dia lagi sendirian…klo lo ga mw gw bakal marah sama lo!!!!” ancem Sera. “jangan githu dunk..iya..iya jangan ngambek ya..?” gw emank ga bsa ngeliat Sera marah. Akhirnya gw brani2in nyamperin dia. “kak Pandu!!” panggil gw dgn deg2an. “iya, ada apa?” Tanya dia dgn muka COOLnya. “kak, kakak anak basket ya?” balik tanya gw. “iya,mank knp, btw nama lo siapa??” Tanya dia lagi. “nama aku Icha kak,aku mau tanya guru basket kakak siapa?”jwb gw. “guru basket gw Bu Ririn. Mank knp? Oia lopanggil gw Pandu aja, trus qta ngobrolnya pke lo-gw aja. Kyknya lebih akrab githu.” Tawar Pandu. “Eh iya jga ya…hmmpp..gurunya cewe ya?gpp sich Qo guru cewe bsa ngelatih lo?”Tanya gw. “ya bsa aja. Emank knp si?qo nanya gthu?”balik tanya. “Ga qo …guru cewe bisa bikin Pandu jago main basket ya?” ups apa yg gw bilang, aduh gmana nich…tp qo dia malah ketawa ya?. “ah lo cha bsa aja.”celetuk Pandu. Gw hanya bsa senyum ngeliat Pandu yg lagi keGE-ERan gthu. “Ndu, dah mulai tuch ORnya.”tunjuk gw. “eh,iya gw ksana dulu ya!!!”. Gw ngangguk sambil senyum kecil. Ga nyangka bsa ngobrol sama org yg paling gw sayang,ternyata dia orgnya sik bgt……seandainya dia ga lagi OR pastinya gw bakal ngobrol lebih lama lagi…tapi gpp gw seneng bgt. Gw langsung nemuin Sera bwt bilang makasih bgt gara2 dia gw bsa ngobrol sama pandu.

Tapi ga lama gw dapet kabar yg ga enakin bwt diri gw, yg bikin gw sakit bgt…..Pandu dah pnya cewe!!!!!!! Gila gw langsung ‘down’ abizz,,ancur banget gw..gw nangis ga karuan sampe2 gw sering ilang keseimbangan badan, gw sering jatoh sampe keseleo deh…tp rasanya skt kaki gw ga sebanding dgn sktnya hati gw… di tambah lagi gw dapet kbr klo pandu ska gonta ganti cewe, dia ngerokok, ska bolos skul, de el el….

Banyak temen gw yg nyuruh gw lupain cowo kyk dia, tapi gw ga bsa….

Pa lagi nanti dia bkl pergi dri skul cpz bNtr lagi dia lulus….

“Pandu knp jadi kyk gini sich perasaan gw ke lo?????”gumam gw terus menerus.gw sadar Pandu juga ga ska sama gw beda sama mantan2nya yg bsa dBilang sempurna fisik…lama kelamaan gw bener2 ga tahan nahan rasa ini. Akhirnya gw nulis surat bwt dia…………….

Jakarta ,30 Maret 2007

Dear Pandu

Hi Ndu, gMna kBr lo??? Gw harap baik2 ja.

Sory gw lancang ngirim surat ini bwt lo. Abiz gw ga tw lagi cara ngomong masalah ini. Pandu jujur klo gw saiiank bgt sama lo. 1 tahun yg lalu pertama gw ktemu lo gw ga tw perasaan ini..tp lama2 gw ngerti klo gw saiiank lo..

Lo ga perlu tw gw siapa kRna mNrut gw itu ga pNtg…

Semoga lo bahagia kRna stiap senyum yg kLuar dari bi2r lo bikin gw bahagia bgt…..

Thanks

(Someone)

Surat ini dikasih melalui temen gw dan pada saat itu gw ada disana. Tampak kebingungan dari mata indah dia dan cewenya jga da dSitu. Gw ga prnh mikirin gMna perasaan cewe itu, kliatan dari muka cewe itu dia rada marah tp bodo amet…..

Dan ga lama gw denger Pandu putus sama cewe itu …gw jd ngerasa bersalah sama Pandu. “ahKk, bodo amet emank itu yg gw pgn dia putus sama cewe itu” kata2 itu yg selalu bikin gw brtahan…

Gw brthan dgn kta2 itu cMa be2rpa minggu….akhrnya gw mutusin bwt ngomong langsung sama Pandu…gw nyari dia dari ujung kelaz smpe ujung klaz lagi…

Dan gw ktemu sama dia… “Pandu!!!!” panggil gw. “da apa cha?”tnya dia. “Ndu lo masih inget soal surat 2 bulan lalu?”tnya gw. “yupz,lo tw siapa org itu?”balik tnya. “Ndu org itu……gw,gw tw lo marah dan kecewa bgt sama gw tp mnk itu perasaan gw..gw ga tw kNp gw bsa saiiank sama org kyk lo… perasaan ini dateng bgitu aja tp ga bsa pergi. Gw ngomong kyk gNi bknnya gw mw mNta lo jd cowo gw,gw hnya mw nyatain doank. Supaya gw tenang nantinya. Gw tw lo ga saiiank sama gw jangankan saiiank suka pun ga kN?????”jelas gw dgn air mata yg mulai terurai. Emank gni rasanya cinta bertepuk sebelah tangan. Pandu hanya bsa diam dan dia hnya bilang “trus mau lo apa?”. Gw diem, mikir, bingung, ga tw apa mw gw setelah ini. “mw gw..gw mw lupain lo. Dan gw harap setelah kejadian ini lo ga brubah sikap sama gw.hnya itu gw janji bkal lupain lo….”perkataan gw itu, janji gw itu ga tw pa gw tepatin tw ga….

“OK, gw bkl turutin mw lo. Gw minta maaf ga bsa blz perasaan lo. Udah jgn nangis malu diliat org.” pinta Pandu bwt gw. Seandainya saat itu gw bsa meluk dia…..

Setelah kejadian itu dia emank bener ga brubah..itu yg bikin saiiank dia….

Malah bsa di bilang lebih baik….

Gw rasa gw ga bakal lupa klo gw saiiank sama dia…..

Dia manusia terindah gw….

Hanya dia yg bikin gw hidup…..

__________tHe-eNd_______-

Categories: Uncategorized
  1. born88
    PM+00:00R01 14,2008 at 2:26

    cailee……
    lagi curhat yah????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: